Puncak Seruni, Sunrise Gunung Bromo Yang Menawan

on Senin, 23 Oktober 2017

Jangan Lewatkan Penanjakan 2 Bromo, ada pula pilihan lain untuk melihat terbitnya Bromo.
Penanjakan 2 dari tempat pandang Seruni bisa menjadi tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit saat berada di Bromo. Jika Anda berencana untuk mengunjungi tempat wisata ini, pastikan Anda mengetahui semua hal tentang hal ini. Hal ini penting bagi Anda untuk membuat persiapan yang baik. Selain membuat rencana penganggaran, ada banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum menginjakkan kaki di Paket Wisata Bromo Penanjakan 2 dari titik pandang Seruni. Cuaca cukup dingin. Pastikan Anda membawa banyak pakaian pemanasan yang meliputi selendang, topi dan sarung tangan. Jangan pernah meremehkan perubahan cuaca, terutama jika Anda tinggal di daerah cuaca hangat. Jadi di sini adalah tentang Penanjakan 2 titik pandang Seruni yang harus anda ketahui.

Mengetahui lebih banyak tentang Penanjakan 2 dari titik pandang Seruni
Seperti pergi ke Gunung Penanjakan lihat point 1, agar bisa sampai ke Penanjakan 2 dari titik pandang Seruni, Anda juga membutuhkan mobil tertentu seperti hardtop atau jip. Kawasan ini cukup as naik dan curam dan saat Anda tiba di tempat parkir jeep, Anda harus jalan-jalan. Jalan kaki bisa memakan waktu sekitar 20 menit atau lebih. Tergantung cuaca dan tentunya kondisi kesehatan anda. Hal ini dijamin bahwa saat Anda mengunjungi Penanjakan 2 dari titik pandang Seruni, Anda tidak akan kecewa. Dari tempat ini Anda bisa melihat pemandangan mempesona Gunung Bromo dengan sempurna. Yang lebih menakjubkan adalah Anda tidak hanya bisa melihat pemandangan Gunung Bromo (2.329m dpl) tapi juga Gunung Semeru (3.676 m dpl), Gunung Kursi serta Gunung Batok.

Tempat menakjubkan lainnya yang bisa Anda kunjungi di Bromo
Bila sudah berkunjung ke Wisata Bromo Murah Penanjakan melihat point 1 dan belum melewati Penanjakan 2 dari titik pandang Seruni, masih banyak tempat yang patut dikunjungi. Ada banyak spot di Bromo yang kami gunakan untuk syuting film, seperti Pasir Berbisik Bromo. Ini adalah samudera pasir yang menakjubkan yang terletak di sekitar Kaldera Bromo. Ini adalah salah satu tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Bromo. Selain bisikan pasir (Pasir Berbisik), Anda juga harus mengunjungi Grassland Savanna of Bromo. Ini adalah tempat di mana Anda bisa menikmati deretan bukit yang indah dengan cuaca yang sejuk.
Penanjakan 2 dari Seruni View Point

Jika Anda berencana menghabiskan beberapa hari di Bromo, disarankan agar Anda mengikuti paket tur Bromo yang juga mencakup tempat wisata ini. Cari informasi lebih lanjut tentang tempat wisata mempesona lainnya di samping Penanjakan 2 dari titik Harga Paket Travel Bromo pandang Seruni.

Baca juga Paket Wisata  : 

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Bromo Tour Package : Yogyakarta Tour, Bromo Tour, Ijen Tour, Bali Tour | All Rights Reserved
Bloggerized ByImuzcorner | Powered ByBlogger | ChelseaFC Blogger Template ByFree Blogger Template