Pilihan Paket Wisata Jogja, Gunung Bromo, Kawah Ijen, OPEN TRIP !

on Selasa, 11 Oktober 2016

YOGYAKARTA atau JOGJAKARTA, kota di Pulau Jawa yang disebut juga dengan nama sederhana seperti JOGJA atau YOGYA. Daerah Istimewa Yogyakarta atau Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta, atau DIY), merupakan provinsi terkecil dari Indonesia (termasuk Jakarta). Hal ini terletak di pulau Jawa. Ini adalah satu-satunya provinsi di Indonesia yang masih resmi diatur oleh Kesultanan precolonial, Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Yogyakarta / Jogja dikenal sebagai salah satu tujuan utama wisata di Indonesia, disebut sebagai Seni dan Budaya Kota. Yogyakarta memiliki banyak pemandangan alam yang indah termasuk Mt. Merapi, Pantai Parangtritis dan situs sejarah magnificient: Borobudur candi Budha dan PRAMBANAN Hindu candi. Yogyakarta / Jogja juga titik tour berangkat dan perjalanan untuk mengunjungi Jakarta, mengunjungi BOROBUDUR, kunjungi BROMO, Visit Solo (Surakarta) dan Semarang, mengunjungi IJEN CARTER, BALI dan Lombok atau kepada orang lain tujuan wisata di Indonesia seperti Kalimantan, Sulawesi dan Lombok, dan Yogyakarta dapat dicapai lebih mudah dengan penerbangan langsung dari Jakarta Surabaya atau Bali dan dari Singapura atau Kuala Lumpur. Paket Wisata Bromo 

Kunjungi Yogyakarta / Jogja, Borobudur dan Candi Prambanan dengan
YOGYA TOURS INDONESIA
Tour Operator dan Travel Services
YOGYA TOURS INDONESIA adalah 24 jam x 7 hari online Indonesia Tour Operator dan Jasa Travel di Yogyakarta Indonesia, etablished pada tahun 1998 dan berlokasi di Yogyakarta / Jogja, dengan wilayah operasional di seluruh Indonesia. YOGYA TOURS AND TRAVEL Indonesia memiliki pengalaman dalam memberikan pelayanan penanganan lokal untuk operator tur internasional di Jogja / Yogyakarta, menawarkan paket tur dan jasa perjalanan untuk membantu Anda melakukan perjalanan dan tur untuk mengunjungi mudah Yogyakarta dan tur tujuan di Indonesia seperti: tour ke Jakarta, Bandung, Borobudur, Bromo, Kawah Ijen tour ke Yogyakarta / Jogja, BOROBUDUR TOUR, Tour ke Surakarta, Semarang, Bromo, Kawah Ijen dan tujuan wisata lain di Indonesia. Operator YOGYA TOURS INDONESIA Tour dan Travel Services menawarkan terutama layanan seperti:

Nyata mengunjungi Yogyakarta / Jogjakarta dengan Yogya Tours1. Paket Tailor Made Tour.
Merancang Semua paket wisata yang dapat diatur dengan baik oleh kelompok atau oleh individu dan dibuat khusus dirancang tour.assist Anda mengunjungi mudah Yogyakarta dan sekitarnya yang: Jakarta Tour, Yogyakarta / Paket Jogja Tour, Borobudur Tour, Bromo Tour, Kawah Ijen Tour, Bali dan Paket Lombok Tour.

2. Reservation Hotel Akomodasi.
Untuk tur nyaman untuk Yogyakarta dan di luar YOGYA TOURS INDONESIA menyediakan layanan untuk mendapatkan akomodasi hotel "Kamar Hotel Reservation" untuk hotel dan villa di kota-kota seperti: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo (Surakarta), Semarang, Surabaya, Bromo, Malang, Ijen, Bali dan Lombok.

3. menyewa Transportasi Mobil Layanan mobil / sewa.
Untuk keamanan dan sewa mobil yang nyaman untuk mengunjungi Borobudur, mengunjungi Yogyakarta atau perjalanan panjang Java Overland tour dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Borobudur, Solo (Surakarta), Bromo, Ijen Bali, YOGYA TOURS Dinas Perhubungan memberikan Layanan Transportasi terpercaya dengan semua Coachs AC jenis untuk menyewa mobil, atau sewa mobil / sewa mobil di Yogyakarta / Jogjakarta yang dilakukan oleh sopir berbahasa Inggris.

4.Meetings Konvensi dan kegiatan luar ruangan di Yogyakarta.
YOGYA TOURS INDONESIA memiliki pengalaman yang baik untuk mengatur MICE dan layanan Konvensi di Yogyakarta, menawarkan layanan untuk orgaize MICE dan Konvensi di Yogyakarta dan bagaimanapun yang Anda butuhkan untuk mengatur kegiatan door seperti kami tim membangun, fun games dll

YOGYA TOURS INDONESIA adalah operator dan Travel Service (operator tur dan agen perjalanan) di Jogja / Yogyakarta, tahu bagaimana untuk melayani Anda lebih baik untuk mendapatkan confortable dan keselamatan tur di Pulau Jawa, seperti: tour Yogyakarta, tur Borobudur, tour Bromo, Kawah Ijen Tour, Bali dan Lombok tour. Dengan YOGYA TOURS INDONESIA, tur di seluruh Indonesia dari Jakarta, tour ke Yogyakarta, BOROBUDUR, Surabaya, tur ke Gunung Bromo, tur ke Kawah Ijen, Bali akan lebih menyenangkan dan nyaman.

Sadari sekarang perjalanan perencanaan dengan (layanan operator tur dan wisata Indonesia / Yogyakarta) TOURS YOGYA DAN TRAVEL INDONESIA, Dapatkan tur menyenangkan dan nyaman untuk Indonesia, mengunjungi Yogyakarta, mengunjungi Borobudur, Jakarta, Solo, Semarang, Bandung, mengunjungi Bromo, Kawah Ijen , Bali dan Lombok, menikmati perjalanan Anda dan menjadikannya sebagai hari libur menyenangkan!
Selamat jalan! Selamat jalan !
Tempat Tujuan Dalam Pulau Jawa dari Indonesia
Ini hanya di Pulau Jawa di mana Anda coluld mengunjungi poin eksotis kepentingan Indonesia: Yogyakarta Tour, Borobudur Tour, Mt. Bromo, Kawah Ijen, Have a nice trip!
"Tidak pernah mengunjungi Indonesia, tanpa mengunjungi Jogja / Yogyakarta dan Candi BOROBUDUR dengan itu operator tur YOGYA TOURS agen Travel Indonesia dan Tour Operator, jika Anda berpikir bahwa tur / perjalanan ke Indonesia adalah seni, itu akan lebih baik bergabung YOGYA TOURS INDONESIA"

BEST SELLER PAKET WISATA BOROBUDUR TOUR YOGYAKARTA
1.YOGYAKARTA BOROBUDUR TOUR (2 HARI / 1nights)

HARI 01. TIBA DI YOGYAKARTA BOROBUDUR TOUR (KUNJUNGAN CANDI BOROBUDUR)
Pertemuan layanan di bandara. Kemudian Tour ke Candi Borobudur candi Budhhist terbesar di dunia yang dibangun di abad ke-9. Bermalam di hotel. Paket Wisata Kawah Ijen

HARI 02. YOGYAKARTA CITY TOUR-KUNJUNGAN DAN TOUR TO PRAMBANAN.
Pagi Yogyakarta City Tour mengunjungi Keraton, Tamansari (Taman Sari), Pasar Burung Ngasem, Batik Home Industry dan perak di Kota Gede Village. Lanjutkan ke Hindu Candi Prambanan yang indah. Transfer kemudian langsung ke bandara untuk tujuan selanjutnya.

2.YOGYAKARTA BOROBUDUR TOUR (4days / 3 MALAM)
Tur ini diatur lebih baik untuk pasar wisata Malaysia dan Singapura. Dapatkan penerbangan langsung dari Kuala Lumpur ke YOGYAKARTA atau Solo dengan AIR ASIA atau dari Singapura ke Solo (Surakarta) oleh SILK AIR.

HARI 01. KEDATANGAN-KUNJUNGAN CANDI PRAMBANAN
Sawah yang indah di Jawa! Kedatangan di Bandara Adi Sucipto di Yogyakarta atau Adisumarmo Bandara di Solo (Surakarta), kemudian dilanjutkan mengunjungi Candi PRAMBANAN dalam perjalanan ke Yogyakarta, untuk melihat candi Hindu paling indah di Jawa Tengah. Kemudian transfer ke hotel untuk bermalam.

HARI 02. CANDI BOROBUDUR (Borobudur Tour) DAN MERAPI LAVA TOUR
Paket Wisata Batu Malang Berangkat setelah sarapan untuk mengunjungi Candi Borobudur (BOROBUDUR TOUR) mengunjungi bulit Candi Budha terbesar di kompleks abad ke-9 oleh 3 tingkat simbolize kehidupan spiritual humen di Philosophie Buddha, setelah Borobudur Tour berkendara ke Kaliadem Desa sebuah desa di slop Merapi ke Merapi lava tur sebagai sight seeing melihat lahar dingin tertutup desa ini kembali sore ke hotel untuk bermalam.

HARI 03. KUNJUNGAN YOGYAKARTA (Yogyakarta Tour City Tour).
Lanjutkan YOGYAKARTA TOUR: mengunjungi Kraton (Keraton), Pasar Burung Ngasem, Istana Air (Taman Sari), Batik Home Industry dan Perak di Kotagede. Makan siang di restoran lokal. Berkendara ke Paramng tritis pantai untuk menikmati matahari terbenam Kembali ke hotel. Sisa hari bebas atau di malam hari menggunakan waktu Anda untuk menikmati Ballet Ramayana di Prambanan (Program opsional).

HARI 04. FAREWELL YOGYAKARTA
waktu bebas sampai waktu transfer ke bandara untuk mengejar penerbangan Anda. Kembali ke Kuala Lumpur dengan Air Asia atau ke Singapura dengan Silk Air.

YOGYAKARTA TOUR-BOROBUDUR TOUR -SOLO-BROMO TOUR -KAWAH IJEN TOUR-BALI
PULAU JAWA OVERLAND TOUR (5 HARI / 4 MALAM)
Ini adalah yang paling lengkap Java darat tour dari Yogyakarta Bromo Ijen dan Tanfer ke Bali paket tour ini dapat dimodifikasi dengan mengambil oleh dari hotel Anda di Bali.

HARI 01. KEDATANGAN YOGYAKARTA - KUNJUNGAN DAN TOUR ke Borobudur
Setibanya di Yogyakarta, Tour langsung ke BOROBUDUR Temple Tour (Visit Borobudur), yang terbesar Buddhidt Candi perhentian Mendut dan Pawon Candi Candi Budha kecil. Bermalam di hotel di Yogyakarta.

HARI 02. KUNJUNGAN YOGYAKARTA (Yogyakarta Tamasya City Tour) - KUNJUNGI PRAMBANAN (Prambanan Tour)
Pagi, melanjutkan Yogyakarta City Sightseeing Tour dengan mengunjungi Kraton (Istana Sultan), Pasar Burung, Water Castle, Batik Home Industry dan Silversmith di Kotagede dengan proses dan koleksi indah. Kemudian, mengunjungi kuil hindu terbesar di Jawa PRAMBANAN Candi builth di abad ke-9. Bermalam di hotel di Jogjakarta.

HARI 03. KUNJUNGAN SOLO (Surakarta Tour) TOUR TO BROMO
Berangkat di pagi drive ke Bromo Berhenti di Solo (Surakarta) City Tour, mengunjungi Istana Mangkunegaran. Kemudian dilanjutkan perjalanan ke Bromo. Bermalam di Hotel di lereng Gunung Bromo.

HARI 04. KUNJUNGAN DAN TOUR TO BROMO (BROMO SUNRISE TOUR) -Surabaya TRANSFER OUT
Morning call pukul 03.00 AM for BROMO Tour, untuk memulai Bromo Tour dan perjalanan Anda, minggu pagi di 3:30 oleh Jeep 4x4 untuk menikmati SUNRISE BROMO indah dan panorama View Gunung Bromo dan Semeru di Gunung Penanjakan (2700 m). Kemudian dilanjutkan ke Mt. Kawah Bromo melalui lautan pasir. Setelah Bromo tour, kembali ke hotel untuk sarapan & mengambil mandi di hotel, Anda akan ditransfer ke Banyuwangi untuk menginap di Hotel di daerah ini.

HARI 05. TOUR UNTUK KUNJUNGAN KAWAH IJEN (KAWAH IJEN TOUR)
Nikmati gunung berapi paling spectaculaire di Pulau Jawa! Dini hari berangkat dari hotel dengan Jeep 4x4 mencapai Paltuding kamp rengers dasar untuk tamasya ke Mt. Ijen. Kunjungi Kawah Ijen atau Kawah Ijen (Kawah Ijen Tour) menunjukkan tipe khusus dari gunung berapi ke Indonesia, dengan 1 km dengan diameter dan kedalaman 175 meter. lantai ditutupi sepenuhnya oleh danau yang hangat, supfurous susu air hijau biru, ditahan oleh bendungan dibangun bertahun-tahun yang lalu oleh Belanda, dalam rangka untuk menjaga panas mineral, air sarat dari hujan untuk lahan tanaman bawah. Trekking turun dari puncak Kawah Ijen untuk bergabung kembali dengan pelatih di Paltuding dan langsung pergi ke Ketapang, Banyuwangi, pelabuhan feri, menyeberangi selat Bali ke Gilimanuk pelabuhan pulau Bali. Drop off ke hotel preffered di Bali.
<End Of Layanan>

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 
© Bromo Tour Package : Yogyakarta Tour, Bromo Tour, Ijen Tour, Bali Tour | All Rights Reserved
Bloggerized ByImuzcorner | Powered ByBlogger | ChelseaFC Blogger Template ByFree Blogger Template